Current Issue

Vol 1 No 02 (2021): Desember 2021

Jurnal Edisi Kedua diterbitkan pada bulan Desember 2021, dengan total artikel masuk sebanyak 5 (lima) yang berasal dari Universitas Lambung Mangkurat Banjar baru Kalimantan Selatan, Politeknik Negeri Jakarta Depok Jawa Barat, Universitas Putera Indonesia Padang Sumatera Barat dan Universitas Dharma Andalas Padang Sumatera Barat.
ISSN (Online) : 2798-205X

Published: 2021-12-31
View All Issues

Call for Papers...!!!

Program Studi Teknik Sipil Universitas Dharma Andalas akan menerbitkan jurnal RIVET (Riset dan Invensi Teknologi) dengan Nomor ISSN: 2798-205X. Oleh karena itu, kami mengundang Bapak/Ibu peneliti, dosen, mahasiswa dan praktisi dibidang ketekniksipilan dalam publikasi Jurnal RIVET (Riset dan Invensi Teknologi) untuk Periode bulan Juni 2022.

Pedoman submit jurnal dapat diklik disini

Jurnal RIVET merupakan Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah yang diterbitkan Program Studi Teknik Sipil Universitas Dharma Andalas yang terbit 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember. Penyunting menerima kiriman naskah hasil kajian dan penelitian untuk bidang Rekayasa Struktur, Rekayasa dan Manajemen Konstruksi, Rekayasa Sumber Daya Air, Rekayasa Transportasi, Rekayasa Geoteknik dan Rekayasa Lingkungan serta Kesehatan dan Keselamatan Kerja.