Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Strategi Komunikasi Informasi Pemasaran Produk

indonesia

  • Anissa Rahmadhany
  • irwansyah irwansyah

Abstract

Instagram saat ini tidak hanya berperan sebagai media sosial yang bersifat berbagi konten, namun sudah bertambah fungsi menjadi media pemasaran, dengan adanya pilihan shop dalam Instagram membuat Instagram menajadi sebuah media sosial dimana bisa juga menjadi sebuah Marketplace. Penggabungan fungsi dari dua buah media digital menjadi satu media saja, membuat Instagram menjadi lebih menarik dan semakin memanjakan para penggunanya. Dalam satu aplikasi seluruh pengguna bisa menggunakan sosial media sambil berbelanja.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-07-11
How to Cite
Rahmadhany, A., & irwansyah, irwansyah. (2021). Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Strategi Komunikasi Informasi Pemasaran Produk. Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis - JTEKSIS, 3(2), 320-326. https://doi.org/10.47233/jteksis.v3i2.250

Most read articles by the same author(s)