Strategi Pemasaran Elektronik Samsung Dalam Masa Pandemi Covid 19 Pada PT. Samsung Cabang Padang

Abstract
The research objectives are: 1) To find out the electronic marketing strategy during the covid pandemic at PT. Samsung Branch Padang. 2) To figure out the factors that influence Samsung's electronics marketing during the Covid 19 pandemic at PT. Samsung Branch Padang. This study uses a descriptive method, in which researchers try to describe all phenomena, symptoms, events according to the research problem as it is. The nature of the qualitative approach is intended to present statements or information arranged in such a way as to be able to provide a clear and real picture of the object of research. Some uses of data are only used to support the description used, so as to provide a clear and concrete picture.
ABSTRAK
Tujuan penelitian adalah: 1) Untuk mengetahui strategi pemasaran elektronik dalam masa pandemic covid pada PT. Samsung Cabang Padang. 2) Untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pemasaran elektronik Samsung dalam masa pandemic covid 19 pada PT. Samsung Cabang Padang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, dimana peneliti mencoba menggambarkan semua fenomena, gejala, kejadian sesuai dengan permasalahan penelitian secara apa adanya. Sifat pendekatan kualitatif dimaksudkan untuk menyajikan keterangan-keterangan ataupun informasi-informasi yang disusun sedemikian rupa, sehingga mampu memberikan gambaran yang jelas dan nyata tentang objek penelitian. Beberapa penggunaan data hanya digunakan sebagai pendukung deskripsi yang digunakan, sehingga mampu memberikan gambaran yang jelas dan konkrit
References
Assauri, Sofjan. 2018, Manajemen Pemasaran, Depok, Rajawali Pers.
Assauri, Sofjan. 2012, Strategic Marketing, Jakarta, Raja Grafindo Persada.
Boon, Kurtz (2008). Contemporary Marketing, New York: Sount-West Cengage Learning.
Diapepin, Mukti & Febrina, Donna Ikranova, 2021, Bahan Ajar Kebijakan Dan Strategi Produksi, Padang.
Fred, R David. 2011. Strategic Management Manajemen Strategi Konsep. Edisi 12. Jakarta: Salemba Empat
Fred R. David. 2012, Strategi Manajement, Terjemahan Dono Sunardi, Salemba Empat.
Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Kotler & Armstrong (2017) Manajemen Pemasaran, Strategi pemasaran dan Analisis strategi pemasaran, Perencanaan strategi pemasaran, Implementasi. Jilid 2. PT. Prenhallindo Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2017. Manajemen Pemasaran. Edisi 1. Alih bahasa: Bob sabran, MM. Jakarta: Erlangga
Stephanie & K. Marrus. (2002). Desain Penelitian Manajemen Strategik. Jakarta: Rajawali Press.
Stanton J. William, 2010, Prinsip Pemasaran, Penyadur Y. Lamarto, Edisi ke 7, Jakarta: Erlangga.
Stanton, William J. 2012. Prinsip pemasaran, alih bahasa: Yohanes Lamarto Penerbit Erlangga, Jakarta.
Swastha, Basu dan Irawan. 2000. Manajemen Pemasaran Modern Edisi 2. Yogyakarta: Liberty.
Swastha, Basu dan Irawan. 2002. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Kedelapan. Yogyakarta: Liberty.
Swastha, Basu dan Irawan. 2003. Manajemen Pemasaran Moder (Edisi kedua). Cetakan kesebelas. Yogyakarta: Liberty Offset.
Swastha Basu.2004. Azas-azas Marketing.Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, Fandy & Chandra, Gregorius. 2017, Pemasaran Strategik Edisi 3, Yogyakarta, CV Andi.
Tjiptono, Fandy. (2002). Strategi Pemasaran.Yogyakarta: Penerbit Andi.
Sumber Dari Internet
, S. (2022). Strategi Pemasaran Edisi 4 | GarisBuku.com. Diakses 4 Juli 2022, dari http://garisbuku.com/shop/strategi-pemasaran-edisi-4/
Bab Ii Tinjauan Pustaka 2.1 Pemasaran. Diakses 21 Agustus 2022, dari http://eprints.polsri.ac.id/5018/3/BAB%20II.pdf
Contoh Makalah Strategi Pemasaran Lengkap 2020 -Sholihatun. (2022). Diakses 11 Agustus 2021, dari https://solikhaton.blogspot.com/2016/09/contoh-makalah-strategi-pemasaran.html
Faktor-faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran. (2013). Diakses 31 Agustus 2021, dari https://rumahpemasaran.wordpress.com/2013/11/18/faktor-faktor-yang-mempengaruhi-strategi-pemasaran/
Handani, d. (2022). Makalah Strategi Pemasaran. Diakses 4 Juli 2021, dari https://www.academia.edu/37160901/Makalah_Strategi_Pemasaran
Indonesia, B., Inggris, B., 1, S., Pembelajaran, T., & Informasi, S. (2021). 4 Pengertian Strategi Pemasaran Menurut Para Ahli (Terlengkap). Diakses 3 Juli 2021, dari https://www.seputarpengetahuan.co.id/2021/12/pengertian-strategi-pemasaran.htmlSabtu/
Pengertian Strategi Pemasaran Menurut Ahli 2021. (2019). Diakses 3 Juli 2021, from https://projasaweb.com/pengertian-strategi-pemasaran/
Pemasaran - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas. (2022). Diakses 4 Juli 2021, dari https://id.wikipedia.org/wiki/Pemasaran
Pengertian Strategi Pemasaran Menurut Ahli 2021. (2019). Diakses 31 Agustus 2021, dari https://projasaweb.com/pengertian-strategi-pemasaran/
Riskita, P. (2022). Ini 4 Undang-undang Perdagangan Online Soal Transaksi. Diakses 20 Mei 2021, dari