JURNAL UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS

Journals

JUDAKUM

Merupakan Ilmu Jurnal Hukum

ReadMath : Journal Of Mathematics, Statistics and Computing

ReadMath adalah opens acces journal yang terbit setiap bulan Januari dan Juli, dikelola oleh Program Studi Matematika Universitas Dharma Andalas. ReadMath mempublikasikan kajian teori ataupun penelitian dalam Matematika, Statistika dan Komputer yang berasal dari Peneliti, Mahasiswa dan Dosen

Jurnal Penelitian Dan Pengkajian Ilmiah Sosial Budaya

Jurnal Penelitian Dan Pengkajian Ilmiah Sosial Budaya (JPPISB) merupakan media jurnal elektronik no E-ISSN : 2809-9508 yang diterbitkan dengan  oleh Universitas Dharma Andalas sebagai sarana untuk penyebaran dan publikasi hasil penelitian dan pengkajian pemikiran kritis mahasiswa yang orisinil dan up to date. JPPIM memuat artikel bidang Ilmu Sosial Budaya, yang diterbitkan 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan Januari dan juli. Redaksi menerima artikel hasil penelitian skripsi, tesis dan tugas-tugas perkuliahan mahasiswa.

Jurnal Penelitian Dan Pengkajian Ilmiah Eksakta

Jurnal Penelitian & Pengkajian Ilmiah Eksakta (JPPIE) merupakan media jurnal elektronik yang diterbitkan oleh Universitas Dharma Andalas sebagai sarana untuk penyebaran dan publikasi hasil penelitian dan pengkajian pemikiran kritis mahasiswa yang orisinil dan up to date. JPPIM memuat artikel bidang Ilmu Eksakta, yang diterbitkan 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan Januari dan juli. Redaksi menerima artikel hasil penelitian skripsi, tesis dan tugas-tugas perkuliahan mahasiswa.

Internasion Journal of Technopreneurship and Information System - IJTIS

This IJTIS journal focuses on the output of research results discussing the theme of Research with the theme of Technopreneurship, Information Systems, Database, Big data, Data mining and related information system This journal publishes regularly twice a year, namely in January and July. The journal is published by the Information Systems Study Program, Dharma Andalas University. All publications in IJTIS journals are open which allows articles to be freely available online without subscription.

JURNAL RIVET

Jurnal RIVET (Riset dan Invensi Teknologi) merupakan Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah yang diterbitkan Program Studi Teknik Sipil Universitas Dharma Andalas yang terbit 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember. Penyunting menerima kiriman naskah hasil kajian dan penelitian untuk bidang Rekayasa Struktur, Rekayasa dan Manajemen Konstruksi, Rekayasa Sumber Daya Air, Rekayasa Transportasi, Rekayasa Geoteknik dan Rekayasa Lingkungan serta Kesehatan dan Keselamatan Kerja.

Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dharma Andalas

Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dharma Andalas merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dharma Andalas untuk berbagai kalangan yang mempunyai perhatian terhadap perkembangan ekonomi dan bisnis. Naskah yang diterima untuk diterbitkan berupa hasil penelitian lapangan, penelitian kepustakaan, pengamatan serta karya ilmiah yang berhubungan dengan topik yang relevan dengan situasi ekonomis dan bisnis

Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis - JTEKSIS

Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis (JTEKSIS) E-ISSN: 2655-8238 merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Prodi Sistem Informasi Universitas Dharma Andalas untuk berbagai kalangan yang mempunyai perhatian terhadap perkembangan teknologi komputer, baik dalam pengertian luas maupun khusus dalam bidang-bidang tertentu yang terkait dengan teknologi informatika komputer. Naskah yang diterima untuk diterbitkan berupa hasil penelitian lapangan, penelitian kepustakaan, pengamatan serta karya ilmiah yang berhubungan dengan topik yang relevan dengan situasi Teknologi Komputer.Jurnal Teknologi Komputer terbit 2 kali dalam satu tahun yaitu bulan Januari dan Juli.

Jurnal Pengabdian Masyarakat Dharma Andalas

Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Dharma Andalas adalah Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan oleh LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) Universitas Dharma Andalas. Merupakan jurnal ilmiah dari hasil kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) dosen. Jurnal ini dikemas secara padat dan berisi, sehingga mudah dipahami oleh pembaca dari kalangan akademis dan umum. Jurnal ini merupakan implementasi hasil penelitian.


Dalam 1(satu) tahun, jurnal Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Dharma Andalas diterbitkan sebanyak 2 (dua) kali, yaitu pada bulan: Januari Dan Juli


Redaksi Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Dharma Andalas, mengundang para peneliti, akademisi dan para praktisi untuk bersama menuangkan gagasan dan pemikirannya mengenai upaya dalam mengimplementasikan keilmuan di masyarakat.